Sukses

Konco Erick Thohir Blitar Deklarasi Dukungan di Makam Bung Karno

Masyarakat Blitar memberikan dukungan dan bergabung bersama Konco Erick Thohir lantaran tergugah kepada Erick Thohir yang peduli terhadap masyarakat.

Liputan6.com, Blitar - Relawan Konco Erick Thohir Blitar menggelar deklarasi dukungan mendorong Erick Thohir maju sebagai Presiden 2024. Deklarasi dukungan tersebut untuk menguatkan suara Erick Thohir di Blitar.

“Deklarasi, Kami masyarakat Kabupaten Blitar, dengan ini menyatakan bergabung dengan Konco Erick Thohir dan menyatakan sikap dan dukungannya mendukung putra terbaik bangsa, Bapak Erick Thohir untuk menjadi Presiden periode 2024-2029,” kata Koordinator Konco Erick Thohir Blitar, Muzaki Ahmad Setiawan, Rabu (2/3/2022).

Masyarakat Blitar memberikan dukungan dan bergabung bersama Konco Erick Thohir lantaran tergugah kepada Erick Thohir yang peduli terhadap masyarakat. Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir telah membuktikan kinerja yang baik dan berhasil melakukan pencapaian gemilang.

"Pemimpin yang gagah berani, memperjuangkan Indonesia di kancah internasional. Impian kriteria pemimpin itu ada pada sosok yang kita deklarasikan saat ini, yakni Bapak Erick Thohir,” tegasnya.

Sebelum deklarasi, relawan yang dibentuk dari berbagai multisegemen ini ziarah ke Makam Presiden Soekarno. Para relawan mendoakan Bung Karno dan mengucapkan ikrar berjuang mendorong Erick Thohir untuk bisa maju sebagai Presiden 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus Jokowi

“Dari Blitar kami putra putri bangsa menjadi saksi dan mengambil langkah. Di Hadapan Founding Father Indonesia kami bersaksi dan memberikan dukungan untuk putra terbaik bangsa yang memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas, jujur, tegas, berani berpihak kepada rakyat," ungkapnya.

Konco Erick Thohir akan mengajak masyarakat mendukung eks Presiden Inter Milan tersebut untuk maju sebagai capres di 2024. Selain itu, mereka juga akan bergerak bersama masyarakat gotong royong membawa program-program BUMN untuk masyarakat.

"Kami Konco Erick Thohir Blitar mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung Bapak Erick Thohir untuk maju memimpin Indonesia meneruskan kepemimpinan Jokowi,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.