Sukses

Jurus Langit 25 DPC Agar Bayu Airlangga Ketua Demokrat Jatim

Ayub juga mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berkomitmen akan memilih ketua DPD Jawa Timur secara demokratis.

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak 25 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se Jawa Timur menggunakan "jurus dari langit" alias menggelar doa bersama anak yatim supaya Bayu Airlangga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jatim.

“Alhamdulillah hari ini kami dari 25 Ketua DPC Partai Demokrat Se Jawa Timur menggelar santunan Anak Yatim dan Doa bersama dalam rangka mendukung Bayu Airlangga menjadi ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono, ditulis Senin (31/1/2022).

"Selain itu, kami juga menggelar doa untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono dan kami juga berdoa agar keluarga besar SBY diberikan kesehatan," kata Ayub di Asrama XIII Sulaiman Bilqis Pondok Pesantren Darul’Ulum Rejoso Peterongan Jombang.

Ayub juga mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berkomitmen akan memilih ketua DPD Jawa Timur secara demokratis.

"Dan Alhamdulillah Bayu mendapat dukungan 25 DPC Se Jawa Timur. Mudah-mudahan, dengan Ridho Allah SWT, Bayu akan menjabat sebagai Ketua DPD Jawa Timur,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukseskan AHY di 2024

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Jember, Zarkasih didampingi beberapa ketua DPC, berharap keluarga SBY diberikan kesabaran, kesehatan, ridho dan naungan Allah Illahi robbi.

"Demikian juga seluruh DPC di Jawa Timur agar senantiasa kita bisa bekerjasama setelah melaksanakan musda, saatnya sekarang kita bersama-sama mendukung Bayu, serta mensukseskan AHY di 2024," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.