Sukses

5 Potret Masa Sekolah Gisella Anastasia, Penampilannya Bikin Pangling

Gisella Anastasia terlihat polos dan lugu kala itu.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia merupakan salah satu seleb yang tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal karier hingga kisah asmaranya, tapi juga penampilannya yang masih bak ABG di usia kepala tiga.

Meski sudah jadi ibu satu anak, jebolan Indonesian Idol ini rupanya tetap menjaga penampilannya. Gisella Anastasia tampaknya rajin berolahraga untuk mempertahankan bentuk tubuh idealnya. Kini penampilan mantan istri Gading Marten itu tampak makin memesona.

Kendati demikian, potret Gisella Anastasia dari dulu sampai sekarang banyak mengalami perubahan. Apalagi saat masoh duduk di bangku sekolah. Penampilan penyanyi tersebut terlihat polos dan lugu. Gisel saat remaja begitu manis dengan pipi chubby dan wajah bulat.

Penasaran seperti apa penampilan ibunda Gempita ini saat masih sekolah? Berikut 6 potret masa sekolah Gisella Anastasia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gisella Anastasia sempat mengunggah foto dirinya saat masih SMA. Ia tampak manis dengan pipi chubby dan wajah bulat.

3 dari 6 halaman

2. Siapa sangka, ternyata wanita asal Surabaya ini juga gaul pada masanya. Ia menampakkan kekompakan bareng teman sebayanya.

4 dari 6 halaman

3. Kala masih remaja, penampilan mantan istri Gading Marten ini tampak lugu dan polos, berhasil bikin pangling..

5 dari 6 halaman

4. Gisel kala itu tampil dengan rambut shaggy panjang dan poni depan, tetap cantik.

6 dari 6 halaman

5. Kemudian usai lulus SMA, ia mencoba peruntungan di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Indonesian Idol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.