Sukses

Anies Baswedan Sowan ke Ketua NU Jatim, Bahas Apa?

Banyak hal yang dia bahas dalam pertemuan tersebut. Anies bersama KH Marzuki terlihat mengobrol santai dan bersenda gurau di kediamannya.

Liputan6.com, Malang - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar di kediamannya, Pondok Pesantren atau Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, Jumat (12/11/2021).

Anies tiba dengan disambut langsung Kiai Marzuki bersama santrinya.  Anies mengatakan, dia akan menuju Surabaya untuk seminar. Tetapi, saat di Jakarta bertemu KH Marzuki, ia berjanji dan berniat untuk bisa datang ke ponpes dan akhirnya hal tersebut pun ia penuhi.

"Jadi sambil berjalan seminar, sudah diniatkan waktu itu pak Kiai datang ke Jakarta ada pertemuan. Lalu kita sama-sama janjian. Suatu saat saya tak mampir, akhirnya sekarang di sini," ujar Anies, Jumat (12/11/2021), dikutip dari Antara.

Banyak hal yang dia bahas dalam pertemuan tersebut. Anies bersama KH Marzuki terlihat mengobrol santai dan bersenda gurau di kediamannya.

"Jadi silaturahmi saja sama pak Kiai Marzuki," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salat Jumat

Kiai Marzuki menyebutkan bahwa kedatangan Anies ke Ponpesnya mendadak.

"Saya pagi tadi dapat WA (WhatsApp) diberitahu pak Anies mau ke sini. Jadi tahunya ya ndadak," ucapnya.

Tak hanya berkunjung dan bersilaturahmi, Anies pun juga menyempatkan diri untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan sembari bercerita bersama KH Marzuki.

Anies Baswedan bersama rombongan sempat Salat Jumat di kawasan Ponpes Sablurrosyad bersama para santri yang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.