Sukses

5 Potret Selebrasi Taisei Marukawa saat Rayakan Kemenangan Persebaya di BRI Liga 1

Taisei Marukawa jadi gelandang andalan Persebaya di BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya terus menunjukkan penampilan impresif di BRI Liga 1 2021/2022. Di laga terakhir, pasukan anak asuh Aji Santoso berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini membawa Persebaya berada di posisi 6 klasemen sementara. 

Salah satu yang membuat Persebaya terus tampil apik dari pekan ke pekan yakni gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa. Pemain bernomor punggung 10 ini menjadi motor serangan Bajul Ijo di setiap pertandingan. Kemampuan hebatnya membuat Persebaya cukup produktif dalam urusan menjebol gawang lawan.

Perlahan kini Taisei Marukawa menjadi punggawa yang tidak tersentuh oleh pemain lain karena terus tampil di setiap pertandingan. Tanpa Taisei, Persebaya akan merasakan kehilangan sosok motor serangan. Terlebih, sumbangsih Taisei hingga saat ini cukup luar biasa dengan catatkan 4 gol dari 9 lagi.

Setiap mencetak gol, Taisei selalu melakan selebrasi. Berikut Liputan6.com rangkum dari @officialpersebaya, potret selebrasi Taisei Marukawa, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taisei Marukawa terlihat puas dengan permainannya dengan mengacungkan jempol.

3 dari 6 halaman

2. Selebrasi M yang menandakan itu Marukawa.

4 dari 6 halaman

3. Marukawa terlihat begitu sumringah selebrasi usai mencetak gol.

5 dari 6 halaman

4. Saat Alwi Slamat mencetak gol, Taisei Marukawa ikut merayakan.

6 dari 6 halaman

5. Bersama dengan Jose Wilkson, Taisei terlihat sumringah saat berselebrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.