Sukses

7 Potret Anang Hermansyah dan Ashanty Bantu Bedah Rumah di Mojokerto, Bikin Salut

Anang Hermansyah dan Ashanty menjalankan probram bantuan bedah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap mencuri perhatian. Dikenal sebagai pasangan artis kaya raya, keduanya pun kerap membagikan rezekinya kepada masyarakat yang kurang mampu. Berbagai kegiatan sosial juga sering mereka lakukan.

Bahkan baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan bantuan pada salah satu warga di Mojokerto. Pasangan yang menikah pada Mei 2012 itu memberikan bantuan program bedah rumah untuk salah satu warga di Mojokerto. 

Anang Hermansyah dan Ashanty menyebut jika program bedah rumah ini merupakan mimpinya sejak dulu. Program ini digagas lewat Hermansyah Foundation. Lokasi pertamanya berada di Desa Watesnegoro, Mojokerto, Jawa Timur. Mojokerto sendiri merupakan asal keluarga besar ayah Ashanty.

Keduanya pun memilih rumah seorang warga bernama Buadi untuk mendapat bantuan bedah rumah. Diketahui, proses bedah rumah memakan waktu 10 hari. Tentu aksi mulia yang dilakukan Anang dan Ashanty berhasil bikin netizen salut.

Berikut 7 potret artis Anang Hermansyah dan Ashanty bantu bedah rumah di Mojokerto, dilansir Liputan6.com dari YouTube The Hermansyah, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktif dalam kegiatan sosial, kini Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menjalani program bedah rumah.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya menyebut jika bedah rumah ini merupakan mimpinya sejak dulu. Program ini digagas lewat Hermansyah Foundation.

4 dari 8 halaman

3. Anang dan Ashanty memilih rumah seorang warga bernama Buadi untuk mendapat bantuan bedah rumah.

5 dari 8 halaman

4. Momen pasangan selebriti ini saat merobohkan kediaman keluarga Buadi secara bersama untuk memulai bedah rumah.

6 dari 8 halaman

5. Proses bedah rumah diketahui memakan waktu 10 hari. Begini momen saat mengabadikan foto rumah mereka sebelum dirombak total.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya sekedar merubah bangunannya, Anang Hermansyah dan Ashanty juga menyiapkan perabotan baru untuk rumah tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, mereka juga menyiapkan kurang lebih 500 kotak makanan untuk dibagikan pada warga sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini