Sukses

Emil Minta Majelis Taklim Perempuan IPHI Jatim Bantu Percepatan Vaksin untuk Ibu-Ibu

Emil yang juga Ketua IPHI Jatim menyebut bahwa MTP-IPHI Jatim merupakan wujud teladan bagi muslimah sholehah di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berharap Pengurus Wilayah Majelis Ta'lim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP-IPHI) Jatim berkontribusi dalam mendorong percepatan vaksinasi bagi para ibu-ibu. 

"Bagi yang belum di vaksin, jangan kemudian panjenengan merasa kesulitan dan terdemotivasi. Para Ibu di Jatim sudah saya anggap seperti ibu sendiri. Semoga semua Ibu-ibu di Jatim sehat semua," ucapnya saat melantik Pengurus Wilayah MTP-IPHI Jatim 2020-2025, Jumat (8/10/2021).

Emil yang juga Ketua IPHI Jatim menyebut bahwa MTP-IPHI Jatim merupakan wujud teladan bagi muslimah sholehah di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

"MTP merupakan majelis khusus perempuan. Wadah ini tepat dalam mewujudkan perempuan muslimah sholehah yang menjadi teladan bagi keluarga di Indonesia," kata Emil Dardak.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Sumbangsih

"Ini harus kita pertahankan dan lestarikan agar haji kita mabrur sepanjang hayat," ujarnya.

Dia berharap kepengurusan ini dapat menjaga roda organisasi dengan baik dan memberikan sumbangsih nyata di tengah masyarakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.