VIDEO: Warga Arjasa Situbondo Dikejutkan Temuan Pria Tewas Tergantung di Tiang Beton Jembatan

VIDEO: Warga Arjasa Situbondo Dikejutkan Temuan Pria Tewas Tergantung di Tiang Beton Jembatan

Warga dikejutkan, dengan ditemukannya seorang pria tewas tergantung, yang merupakan warga Desa Jatisari Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur. Jenazah tergantung pada tiang beton jembatan Sabtu lalu. Polisi yang mendapat laporan, langsung segera mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

Tim identifikasi Situbondo telah melakukan visum luar, dan dugaan sementara karena bunuh diri. Hingga kini pihak keluarga dan Kepolisian masih menunggu hasil otopsi tim dokter dan Inafis polisi.

Warga dikejutkan oleh ditemukannya Mardi, warga Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, yang meninggal dunia, dengan kondisi leher terlilit sarung.

Dalam video amatir ini, jenazah tergantung pada tiang beton jembatan Sabtu lalu. Polisi yang mendapat laporan warga, langsung mendatangi lokasi untuk kemudian membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem, Situbondo. Tim identifikasi dari Polres Situbondo, telah melakukan visum luar dan dugaan sementara kematian korban karena bunuh diri. Berikut dilansir pada Liputan6, (10/1/2021).

"Diperiksa sama forensik, kemudian pemeriksaan kasat mata ini kan yang berwenang dokter nanti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan selain yang di leher itu saja," terang Iptu Gede Sukarmadiasyah, KBO Reskrim Polres Situbondo.

Masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban. Hingga kini, pihak keluarga dan Kepolisian masih menunggu hasil otopsi tim dokter dan Inafis polisi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 January 2021, 14:25 WIB

Video Terkait

Spotlights