Sukses

20 Desember 2020, Cuaca di Surabaya hingga Gresik Berpeluang Diguyur Hujan

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Minggu, 20 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda perkirakan cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpeluang hujan pada Minggu, (20/12/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya berpeluang cerah berawan pada pagi dan siang hari. Sedangkan sore hari berpotensi hujan petir dan malam hari akan hujan ringan. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Cuaca di Sidoarjo akan cerah berawan pada pagi dan malam hari pukul 22.00 WIB. Sedangkan siang dan malam hari pukul 19.00 WIB berpeluang hujan ringan. Pada sore hari berpotensi hujan petir. Suhu di Sidoarjo antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan pada pagi, siang dan malam hari pukul 22.00 WIB. Sedangkan pada sore hari berpeluang hujan ringan. Suhu di Lamongan antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-90 persen.

Cuaca di Gresik akan cerah berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari akan berawan. Pada sore hari akan hujan sedang. Suhu di Gresik antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Pada pagi hari di Pulau Bawean.

Sedangkan siang-sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Tuban, Bojonegoro, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Lumajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.