Sukses

Kiefer Sutherland Resmi Bergabung di Mortal Kombat Terbaru

Bintang '24', Kiefer Sutherland dikabarkan resmi menerima pinangan untuk mengisi suara di versi terbaru dari 'Mortal Kombat'.

Bintang '24', Kiefer Sutherland dikabarkan resmi menerima pinangan untuk mengisi suara di versi terbaru dari game 'Mortal Kombat'. Uniknya, meski mengaku kagum dengan game bergenre fighting tersebut, ia tetap merasa jika aksi para pemainnya belum bisa mengalahkan game 'Metal Gear Solid 5' dimana ia berperan sebagai Snake.

"Mortal Kombat adalah game yang benar-benar besar. Walaupun tak sebesar Metal Gear Solid." kelakarnya. Selain itu, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui karakter apa yang akan diisinya di game yang sudah dua kali dibuat film tersebut.

Sementara itu, di luar perkembangan gamenya, versi film 'Mortal Kombat' juga akhirnya akan kembali diproduksi setelah sempat terhenti di sekuel kedua yang bertajuk 'Mortal Kombat: Annihilation'.

Namun demikian, seperti dikutip dari Screen Rant baru-baru ini, sekuel ketiganya dipastikan tak akan memiliki kaitan apapun dengan serial 'Mortal Kombat: Legacy' yang saat ini sudah memasuki musim kedua dan dirilis secara online.

Padahal, bila menyimak respon yang didapat dari web series tersebut, terlihat jelas jika para penggemar begitu menyukai Mortal Kombat: Legacy, terutama setelah beberapa pemeran asli Mortal Kombat seperti Cary-Hiroyuki Tagawa ikut terjun kesana.

"Saya pikir semua orang ingin sesuatu yang baru dan segar untuk film ketiganya nanti." ucap Tacharoen, pria di belakang sekuel ketiga yang juga ikut turun tangan dalam menangani Mortal Kombat: Legacy II.

"Selain itu, di luar pemikiran tersebut, Mortal Kombat: Legacy juga sudah terlanjur direncanakan untuk berdiri sendiri dalam beberapa musim kedepan." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, film Mortal Kombat sendiri berkisah mengenai pertarungan maut yang melibatkan sosok-sosok paling kuat dari seluruh negeri. Diadaptasi dari game bertema pertarungan karya Ed Boon, Mortal Kombat pun sukses dibuat menjadi beberapa versi. Sebut saja 2 film layar lebar, 1 serial televisi, hingga sebuah webseries yang diberi nama Mortal Kombat: Legacy.

Kembali menyuguhkan beberapa karakter paten seperti Stryker, Liu Kang, Kung Lao, Kitana, Kenshi, Sub-Zero, hingga Raiden, Mortal Kombat: Legacy II pun berhasil mengobati kerinduan pengemar setelah dirilis secara online pada 26 September 2013 lalu di situs Machinima.(Feb)

Baca juga:
Dianggap Menghina Lambang Allah, Videoklip Katy Perry Dikecam
Vokalis Korn Sebut Miley Cyrus Sebagai Boneka Illuminati
Pompeii, Potret Amukan Gunung Vesuvius
5 Aktor Tenar yang Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.