Sukses

Viggo Mortensen Kembali ke Dunia Modern Setelah Mengisolasi Diri

Viggo Mortensen, sang Aragorn di trilogi The Lord of the Rings akan bermain di sebuah film drama terbaru yang berjudul Captain Fantastic.

Viggo Mortensen yang terkenal melalui perannya sebagai Aragorn di trilogi The Lord of the Rings, baru saja mengungkapkan keinginannya untuk bermain di sebuah film drama terbaru yang berjudul Captain Fantastic.

Di situ, Viggo bakal menjadi tokoh utama yang bakal berbeda dengan perannya di film-film sebelumnya. Dikisahkan,tokoh yang akan dimainkannya itu membawa keluarganya mengisolasi diri dari kehidupan modern.

Karakternya itu merupakan ayah dari enam orang anak yang membawa keluarganya ke hutan daerah Barat Laut Pasifik karena idealismenya sendiri. Mereka pun merasakan sepinya hidup jauh dari peradaban modern.

Setelah tiba waktunya, sang pria dan anak-anaknya harus kembali ke kehidupan modern hingga akhirnya mereka pun terpaksa menyesuaikan diri secara gagap, termasuk ketika menemukan teknologi telepon seluler.

Captain Fantastic menjadi proyek kedua sutradara Matt Ross yang juga menggarap naskahnya. Sebelumnya, Matt menggarap proyek berjudul 28 Hotel Room yang bernuansa drama romantis.

Viggo Mortensen sendiri tidak hanya mendapat sambutan saat bermain dalam trilogi The Lord of the Rings. Ia juga sempat tampil luar biasa dalam Eastern Promises dan The Road.

Everybody Has a Plan dan On the Road adalah judul yang terakhir kali dimainkannya. The Two Faces of January menjadi proyek yang akan menampilkan dirinya di layar lebar pada tahun ini. Captain Fantastic rencananya akan memulai proses pembuatan pada musim panas tahun ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini