Sukses

Bisnis Jilbab, Marshanda Konsultasi kepada Zaskia Mecca

Sebelum memutuskan untuk berbisnis jilbab, Marshanda berkonsultasi dengan suami dan Zaskia Adya Mecca.

Sebelum memutuskan untuk berbisnis jilbab, Marshanda mengaku sempat berkonsultasi kepada Zaskia Adya Mecca. Alasannya, istri Hanung Bramantyo itu lebih dulu menekuni bisnis hijab.

"Saya tanya Zaskia Meca soal hijab, seperti apa bisnisnya, perbulannya seperti apa dan kendalanya apa saja," kata  Marshanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Namun sebelum itu, wanita yang akrab di sapa Chacha itu juga meminta pendapat sang suami, Ben Kasyafani tentang rencana berbinis fashion-nya tersebut. Sebagai suami, Ben pun mendukung.

"Selama peranku jadi ibu nggak terganggu, ya nggak apa-apa. Ini kesempatan bagus, pengalaman yang bagus buat aku," sambung wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Besar harapan Chacha kalau bisnis hijabnya ini bisa menginspirasi orang yang belum berhijab. "Harapannya bisa menginspirasi dan juga bisa mengademkan hati orang yang melihat," ujarnya. (fei)


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.