Sukses

Dirawat Selama Tiga Jam, Tabu Keluar dari Rumah Sakit

Tabu akhirnya diizinkan keluar dari rumah sakit setelah selama tiga jam dirawat di rumah sakit karena gangguan pernapasan.

Aktor bollywood Tabu akhirnya diizinkan keluar dari rumah sakit setelah tiga jam dirawat. Tabu mengalami gangguan pernapasan saat melakukan syuting di Kashmir.

Seperti dikutip dari Indiatoday, aktor pemilik nama lengkap Tabassum Hashmi itu masuk rumah sakit pada 21 Februari lalu. Aktor 42 tahun itu tengah melakukan syuting untuk film garapan Vishal Bhardwaj berjudul Haider.

"Tabu dirawat di rumah sakit pada Jumat (21/2/2014) dan dirawat di bawah pengawasa selama tiga jam. Dia kemudian diizinkan pulang di malam hari," kata seorang pejabat dari Rumah Sakit Sher-e-Kashmir Institute of Medical Sciences (SKIM).

Sumber tersebut mengatakan kalau Tabu menghirup asap di lokasi syuting Haider. Beruntung, kondisi Tabu kini sudah berangsung membaik dan kembali bisa menjalani syuting.

Tabu merupakan aktor terkenal Bollywood dan sudah membintangi sejumlah film box office. Selain berhasil di Bollywood, bintang film Biwi No.1 itu juga sukses dengan film Hollywood berjudul Life of Pi. Sementara film Haider, selain dibintangi Tabu, juga dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Shahid Kapoor, Shraddha Kapoor dan Irrfan Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.