Sukses

Vokalis Pure Saturday Dipukuli Polisi-Dude dan Alyssa Tunangan

Iyo Saturday yang dipukuli polisi dan Dude Harlino bertunangan dengan Alyssa Soebandono menjadi top hits Showbiz edisi Minggu (23/2/2014).

1. Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Oknum Polisi

Vokalis band Pure Saturday, Iyo menjadi korban pemukulan oknum polisi. Menurut keterangan saksi, Iyo dipukul dengan botol minuman hingga berdarah. Kabar itu pertama kali disebarkan oleh pemilik akun Twitter @GrimlocBDG

2. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino semakin menguatkan ikatannya sebagai pasangan. Dude dan Alyssa baru saja bertunangan di kediaman Alyssa di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

3. Hamil Anak Keua, Kate Middleton Dapat Hadiah Ini

Kate Middleton belum lama ini dikabarkan tengah berbadan dua. Mendengar kabar gembira bahwa Duchess of Cambridge tengah mengandung anak keduanya dengan Pangeran William, Ratu Elizabeth pun sangat gembira dan memberikan sebuah kado istimewa kepada Kate.

4. Shandy Aulia Bantah Singgung Roger Danuarta

Shandy Aulia belum lama ini meluncurkan buku autobiografi berjudul Incomplete. Dari sekian banyak kisah yang diungkap, buku setebal 272 halaman itu juga menceritakan jika Shandy pernah memiliki pacar seorang pecandu narkoba.

5. Seleb Pria yang Jadi Korban Yoona Girl Generation

Dunia KPop tengah heboh dengan hubungan cinta yang terjalin antara Yoona `girls Generation` dengan aktor tampan Lee Seung Gi. Dua idola hallyu tersebut tak malu-malu lagi mengungkapkan debaran asmara yang mereka rasakan kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini