Sukses

Dekat Al Ahmad Dhani, Ariel Tatum Cuek Di<i>bully</i>

Kedekatan artis cantik Ariel Tatum dengan Ahmad Al Ghazali bukan tanpa kerikil.

Kedekatan artis cantik Ariel Tatum dengan Ahmad Al Ghazali bukan tanpa kerikil. Bahkan, Ariel mengaku mendapat cibiran dari penggemar putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini. 

Namun, hal itu tidak menjadikan mantan kekasih Steven William ini mundur dan menjauh. Malahan, Ariel tak mempedulikan bermacam hujatan yang dilontarkan kepadanya melalui jejaring sosial.

"Aku nggak pedulikan hal itu," kata Ariel saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014) malam.

Rupanya sikap acuh yang ditunjukan dara kelahiran 8 November 1996 itu lantaran ini bukan kali pertama dirinya merasa di bully. "Aku dekat dengan siapapun juga di bully," ungkap Ariel singkat.

Untungnya, orang disekitar Al justru tak mempermasalahkan hubungan keduanya. Bahkan, ditambah Ariel mereka mendukung apa yang mereka jalani sekarang ini. "Kalau teman-teman sih mendukung saja. Kami mau seperti apa, mereka support," tandas Ariel Tatum.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini