Sukses

Pesan Fanny Fabriana untuk Roger Danuarta

Fanny Fabriana dkk beri dukungan moril untuk Roger Danuarta yang tengah ditahan karena kasus narkoba. Fanny berharap Roger segera kembali.

Sebagai sahabat, Fanny Fabriana terpukul atas penangkapan Roger Danuarta. Apalagi, Roger terlibat dalam kasus narkoba yang mengharuskannya butuh penanganan serius. Tak hanya itu, pecandu narkoba pun harus menjalani proses rehabilitasi dalam waktu yang cukup lama.

Mengetahui kenyataan itu, Fanny mengungkapkan rasa prihatinnya. Artis kelahiran 29 Januari 1985 ini punya pesan khusus untuk Roger.

"Sebagai teman aku cuma bisa berpesan, semoga tetap semangat, sehat dan benar-benar punya niat tulus untuk berubah. Setiap orang pasti punya kesalahan, kita juga bisa bikin kesalahan," ungkap Fanny Fabriana ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Bintang film Preman in Love itu sempat menangis saat melihat keadaan Roger. Sebelum mantan kekasih Shandy Aulia itu masuk ke dalam sel, Fanny sempat mengucapkan sepatah kata.

"Paling yang bikin haru, kami sempat bilang, 'Selalu ingat ya, kami selalu sayang banget sama kamu'. Terus dia juga kayak bales 'Aku juga sayang kalian'. Nah, di situ aku langsung pecah (nangis)," ucapnya. (fei)


Baca juga:
6 Artis Ini Ciuman dengan Sesama Jenis
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.