Sukses

Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?

Mengenakan pakaian tahanan warna biru, Roger Danuarta dikeluarkan dari sel tahanan. Bersama ibunda, Eeng Wiratmaja, pesinetron Preman Kampus itu pergi ke lantai dua Polsek Pulo Gadung. Roger terlihat santai sambil menyapa wartawan yang menunggu di dalam Polsek.

"Halo. Saya baik," ujarnya singkat di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Hal itu pun sontak menimbulkan tanda tanya apakah Roger sudah bisa menghirup udara bebas sepenuhnya? Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Zulham Effendy mengemukakan bahwa dikeluarkannya Roger itu hanya untuk keperluan pemeriksaan kesehatan. Pasalnya, kesehatan Roger perlu terus dipantau.

"Dia (Roger) nggak setiap hari keluar (sel). Kan tahanan narkoba ini harus mengecek fisiknya lebih lanjut bagaimana. Ya, paling biasanya tiga hari sekali, guna pemeriksaan lebih lanjut saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.