Sukses

My Chemical Romance Bubar, Gitaris Banting Setir Jadi Vokalis

Berakhirnya karir MCR sama sekali tak membuat para personilnya patah arang. Hal ini terbukti dengan proyek-proyek baru mereka.

Berakhirnya karir My Chemical Romance sama sekali tak membuat para personilnya patah arang. Didahului oleh Gerard Way dan Frank Iero yang sudah berjalan dengan proyek masing-masing, nama Mikey Way pun kini turut membuat gebrakan lewat band terbarunya yang bertajuk Electric Century.

Hal ini diungkap melalui @mikeyway yang merupakan akun Twitter miliknya. "Electric Century adalah band baruku." ucapnya mantap.

Diketahui, ikut digawangi oleh David Debiak dan Justin Siegel, band yang berkonsep trio ini akan tetap mengusung aliran rock seperti band pendahulunya. Bahkan hingga saat ini, Electric Century sudah membuat hampir 35 lagu untuk digodok di album pertamanya nanti.

Rencananya, pada 26 Februari 2014 nanti, Mikey akan meluncurkan single pertamanya yang berjudul 'I Lied' melalui edisi khusus majalah Alternative Press. "Ini akan benar-benar jadi babak baru." pungkasnya singkat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini