Sukses

Vin Diesel Bocorkan Proyek Film Penyihir di Dunia Modern

Vin Diesel belakangan ini membocorkan sebuah proyek film terbarunya yang berjudul The Last Witch Hunter.

Aktor laga Vin Diesel belakangan ini membocorkan sebuah proyek film terbarunya yang berjudul The Last Witch Hunter. Film tersebut menampilkan pemain Fast and Furious itu sebagai tokoh utamanya.

Melalui akun Facebook miliknya, Vin Diesel memajang foto sebuah pameran kecil yang menampilkan berbagai konsep gambar untuk film terbarunya itu.

"Saya akan mengisi semuanya kepada kalian nanti... Tapi, pertemuan ini berjalan dengan sangat baik," ketik Vin Diesel di akunnya sambil mengiringi foto yang dipajangnya itu.

Di dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria dengan dua orang anak yang sedang melihat gambar-gambar di situ. Pria tersebut diketahui adalah Breck Eisner, sutradara filmnya yang sudah ditarik sejak Maret 2011 lalu. Breck juga pernah menjadi sutradara Sahara (2005) dan The Crazies (2010).

Melalui gambar-gambar di dalam foto tersebut, terlihat bahwa lokasi dan juga desain karakternya mirip dengan tampilan video game PC seperti Warcraft dan sejenisnya. Bahkan, ada kesan kalau tempat-tempat modern tersebut bakal disulap seperti Middle-earth ala Lord of the Rings dan The Hobbit.

Proyek The Last Witch Hunter yang naskahnya ditulis oleh Cory Goodman (Priest) ini, mengisahkan tentang seorang pria (Vin Diesel) yang menemukan pulau Manhattan sudah dikuasai oleh para penyihir. Akhirnya, sang tokoh utama berusaha untuk meruntuhkan dominasi tersebut.

Belum diketahui, kapan Vin Diesel akan memulai proses syutingnya. Akan tetapi, ia bakal muncul terlebih dahulu dalam Fast and Furious 7 pada 2015 dan suaranya bakal terdengar sebagai manusia pohon bernama Groot di Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini