Sukses

Keluarga sakit, Felly Cherrybelle Sedih

Felly Cherrybelle tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika tahu bahwa sang ponakan, Jocelyn, sedang terbaring sakit.

Felly Cherrybelle tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika tahu bahwa sang ponakan, Jocelyn, sedang terbaring sakit karena terkena kanker mata. Tak ayal, Felly lebih banyak diam kala Cherrybelle tampil di program televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014).

"Aku manusia biasa, masih bisa sedih. Tugas aku memang menghibur penonton. Aku boleh sedih tapi nggak boleh ditunjukkan," kata Felly usai acara.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu seluruh personel Cherrybelle sudah mengunjungi Jocelyn yang kala itu dirawat di rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Kedatangan Chibi, membuat semangat bocah kecil itu bangkit untuk sembuh.

"Dia harus di kemoterapi. Ini sudah yang ke 16. Kata mami sih sudah mau sembuh. Tapi nanti dikasih tahu lagi," imbuh dia.

Kesedihan Felly turut dirasakan anggota Chibi lainnya yakni Angel, Christy, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy dan Gigi. Mereka memberi dukungan kepada Felly agar jangan selalu bersedih, dan tentunya doa supaya Jocelyn cepat sembuh.

"Jocelyn itu sudah seperti keponakan kami semua. Kami kalau ada masalah pasti cerita bareng-bareng supaya bisa baikin suasana hatinya," timpal Gigi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.