Sukses

Tangis Keluarga Pecah saat Jenguk Roger Danuarta di Sel

Suasana haru terjadi saat keluarga Roger Danuarta menyambangi Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014). Adik Roger, Vanessa tak kuasa menahan tangis ketika melihat kakaknya mengenakan baju tahanan warna biru. Air mata juga menetes dari kerabat Roger yang lain.

Sementara ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja justru terlihat tegar saat menjumpai pesinetron 33 tahun tersebut. Eeng tidak menangis, meski sirat matanya menunjukkan kesedihan.

"Rasanya nggak bisa terima namanya biasanya berdua, anak-anak saya yang lain terhantam hati kecilnya, nggak harusnya seperti itu. Dia nggak seperti itu," ungkap Eeng usai menjenguk Roger.

Pada kunjungannya hari ini, Eeng membawakan beberapa perlengkapan mandi dan juga makanan untuk mantan kekasih Shandy Aulia tersebut. Ia berharap Roger dapat menggunakan barang yang dibawanya dengan baik.

"Aku harap dia bisa rawat tubuh di dalam selayaknya di luar. Bersih-bersih, mandi, sikat gigi, dan keramas," paparnya.

Selain itu, diakui Eeng, Roger Danuarta tidak meminta untuk dibawakan barang-barang khusus pada pihak keluarga. "Nggak, kayak shampo dia tinggal minta kan keperluan sehari-hari, biasa saja. Tidak ada yang khusus," pungkas Eeng. (Ras/Rom)

Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS