Sukses

Terjerat Narkoba, Roger Danuarta Minta Maaf pada Penggemar

Sempat mengalami tekanan saat tertangkap menggunakan putaw, kini Roger Danuarta sudah lebih tenang.

Akibat positif putaw, Roger Danuarta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain menjadi tahanan Polsek Pulo Gadung, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga rencananya akan menjalani rehabilitasi. Roger pun meminta maaf kepada para penggemarnya karena telah mengecewakan dan memberikan contoh yang tidak baik.

"O iya, melalui kami, Roger minta maaf mungkin fansnya kecewa. Ke depannya semoga dia bisa jadi pribadi yang lebih baik ya," kata kuasa hukum Roger, Jurrymanus ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) malam.

Meski sempat mengalami tekanan, namun mantan kekasih Shandy Aulia itu kini sudah bisa lebih tenang. Bahkan, Roger mengaku dirinya sudah sehat secara fisik.

"Awalnya tertekan, pribadi siapapun juga pasti ada rasa seperti itu. Sekarang dia sudah sehat," ucapnya.

"Dia (Roger) sadar sudah menggunakan (narkoba). Makannya ketika sadar, dia harus meninggalkannya. Kami menginginkan bukan hukuman keras yang Roger dapatkan," imbuh Jurrymanus.(Mer)


Baca juga:

Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?
Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manager?

Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini