Sukses

Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

Roger Danuarta sepertinya sudah pasrah dengan proses hukum yang akan dihadapinya. Di sisi lain, Roger merasa bersyukur telah disadarkan sebelum terjerumus terlalu jauh dengan narkoba. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

"Sebelumnya Roger menyampaikan seperti yang dia katakan tadi, terima kasih. Mungkin kalau dia tidak sampai di sini (penjara), dia jadi pecandu berat," kata kuasa hukum Roger Danuarta, Jurrymanus di Polsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014) malam.

Kondisi putra pemilik salon ternama, Johnny Danuarta itu saat ini baik-baik saja. Yang pasti, Roger berharap dapat segera menjalani rehabilitasi.

"Roger sekarang sehat, sudah melakukan pemeriksaan dengan baik. Dia membantu supaya cepat. Dia berharap nanti sebagai penyalahguna (narkoba) dia bisa direhabilitasi," tuturnya.

Meski mengaku sebagai korban, namun mantan kekasih Shandy Aulia itu harus meringkuk di tahanan Polsek Pulo Gadung. "Saya kira banyak masyarakat jadi korban narkoba. Malam ini karena prosedur hukumnya Polsek Pulo Gadung, dia ditahan. Polisi akan melakukan pemberkasan sampai ke kejaksaan," pungkas Jurrymanus.(Mer)


Baca juga:

Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?
Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manager?

Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS