Sukses

Yuk! Jadi RoboCop Bersama Cinemaholic

Jangan lewatkan acara Nobar Cinemaholic RoboCop pada 20 Februari 2014 mendatang di Blitz Grand Indonesia.

Sempatkah kamu menikmati serunya sensasi empat dimensi bersama Cinemaholic di akhir tahun lalu? Jika iya, jangan lewatkan moment yang jauh lebih spesial lewat acara Nobar Cinemaholic RoboCop pada 20 Februari 2014 mendatang di Blitz Grand Indonesia.

Diketahui, lewat teknologi canggih yang sudah disiapkan, Cinemaholic dapat merasakan suasana yang jauh lebih nyata di setiap adegan yang berlangsung.

Ditambah lagi, melalui sensasi-sensasi baru seperti air, angin, bau dan gerakan, Cinemaholic bisa sedikit merasakan bagaimana rasanya bermain sebagai robot polisi seperti halnya opsir Alex Murphy.

Apalagi, selain banyak menampilkan drama dan tembak-tembakan ala game Counter Strike di sepanjang adegan, film ini juga berani tampil hancur-hancuran bak Terminator di klimaks cerita.

Nah, seru bukan? Silahkan klik di sini untuk nobar dengan Cinemaholic. Jangan sampai ketinggalan ya, tempat terbatas! [baca: RoboCop: Lebih Dramatis, Super Brutal...].(Feb)


Baca juga:

Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini