Sukses

Hyun Bin Sukses Buat Penggemarnya Terpesona

Hyun Bin sukses membuat penggemarnya terpesona dengan kehadirannya dalam fan meeting yang berlangsung di negeri sakura.

Hyun Bin benar-benar ingin membuai penggemarnya dengan penampilannya yang memukau. Dalam acara bertajuk Hyun Bin Japan Premium Event 2014- Reunion, Hyun Bin mengajak penggemarnya untuk berinteraksi secara langsung dengan dirinya.

Acara yang berlangsung baru-baru ini di Pacifico Yokohama National Convention Hall di Jepang sukses berat. Hyun Bin mampu membuat penggemarnya terpesona. Sedikitnya lima ribu penggemar Hyun Bin telah memadati arena acara.

Hyun Bin benar-benar memanjakan penggemarnya. Fan meeting tersebut masih dalam nuansa Valentine sehingga Hyun Bin pun memberikan kejutan khusus kepada penggemar yang histeris.

Di awal acara, Hyun Bin mengajak penggemarnya berbincang-bincang. Hyun Bin mengungkapkan pengalamannya di dunia hiburan sejak awal debutnya hingga dirinya yang ikut wajib militer. Kejutan pun dimulai ketika tiba-tiba Hyun Bin membuatkan cokelat di atas panggung. Kemudian, hasil kreasi masakan Hyun Bin itu langsung diberikan untuk fans, dilansir dari MNet, Senin (17/2/2014).

Hyun Bin mengaku senang dengan kegiatan yang digelarnya ini. "Saya sangat tersentuh dan berterima kasih atas perhatian kalian semua. Saya ingin terus merasa dekat dengan kalian semua. Semoga acara seperti ini bisa saya gelar terus," ujar Hyun Bin di akhir acara.

Selain Jepang, Hyun Bin telah berhasil mengunjungi beberapa negara lainnya di dunia untuk menyapa penggemar, diantaranya Thailand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Cina. Aksi terakhir akan berlangsung di negara asalnya, Korea Selatan, Maret depan.(Des)

Baca juga:
Hyun Bin Ingin Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar
6 KDrama yang Bikin Terngiang Makanan Lezat
6 KDrama dengan Akhir Cerita Indah





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini