Sukses

Hyunseung`B2ST` Akui Terlena Drama Kim Soo Hyun

Hyunseung `B2ST` mengakui dirinya juga telah terjerat dengan drama yang diperankan Kim Soo Hyun bertajuk A Man From The Star.

Drama yang diperankan Kim Soo Hyun bertajuk Man From The Star memang benar-benar membuai. Tak hanya penikmat drama dari kalangan orang biasa saja yang terlena, tapi juga idola. Salah satunya personel B2ST yaitu Hyunseung.

Melalui akun Twitter miliknya, Hyunseung menuliskan kegemarannya menonton Man From The Star. "Ayo cepaaaaat!!! Mari kita tonton penayangannya!! A man From The Star," tulis Hyunseung.

Hyunseung bahkan mengunggah beberapa foto yang menggmbarkan daerah di Korea Selatan yang muncul di episode Man From The Star. Selain itu, Hyunseung pun mengaku-aku dirinya adalah oppa (panggilan sayang untuk pria di Korea) di drama tersebut.

"Saya adalah oppa dari Man From The Star. Bagaimana, mirip tidak?" tulis Hyunseung yang  juga menyertakan foto dirinya.

Hyunseng bukan satu-satunya idola KPop yang menyukai drama ini. Beberapa rekan-rekannya sesama seleb asal negeri ginseng itu juga mneyukainya, diantaranya Subin `Dal Shabet` dan Cheon Songyi.

Drama Man From The Star memang tengah melejit dengan mendapatkan rating baru. Akibatnya, episode tambahan pun dibuat untuk memuaskan hasrat penggemarnya yang tak rela dramanya usai.

Sebelumnya, Hyunseung sempat diterpa isu miring yang menyebutkan dirinya menghamili HyunA, rekan duetnya dalam Troublemaker. Akhirnya semua kesalahpahaman itu telah usai. Pelaku penyebaran godip itu telah ditemukan [baca juga:Ini Pelaku Penyebaran Gosip HyunA `4Minutes` Hamil].(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini