Sukses

Ulang Tahun, Paris Hilton Pamer Paha

Merayakan ulang tahunnya, Paris Hilton menggunakan gaun seksi dengan belahan paha yang sangat tinggi.

Hari ini Senin  (17/2/2014) artis cantik Paris Hilton merayakan ulang tahunnya yang ke 33. Namun tampaknya pewaris tunggal Hotel Hilton ini ingin lebih awal merayakannya. Paris tampil sehari sebelum hari ulang tahunnya untuk menghadiri serangkaian undangan DJ dan pesta di Greystone Manor, Los Angeles. Paris tampil sangat seksi di red carpet.

Laman Dailymail melaporkan bahwa Paris mengenakan busana bak putri kerajaan. Gaunnya berwarna pink neon dan di kepalanya ada tiara. Namun inilah yang membuat banyak mata terbelalak. Gaun Paris Hilton ternyata mempunyai banyak belahan setinggi pinggang di kedua sisi rok panjangnya itu.



Sambil berjalan ia mengibas-ibaskan roknya dengan tangannya. Kekasih River Viiperi ini, juga tak ragu memperlihatkan sekelebat daerah Miss V dan juga bokongnya. Paris sepertinya justru senang, hal itu terlihat dari senyumnya ke arah kamera dan kerlingan matanya ke arah paparazi sembari lagi-lagi megibaskan roknya.

"Love my beautiful birthday dress, aku merasa seperti putri! Terima kasih alonlivne!" tulisnya di Instagram sambil mengunggah foto yang sama.

Untuk melengkapi penampilannya ia juga memakai syal bulu besar berwarna pink dan tas serta sepatu berwarna silver mengkilap. (Ppt/Rom)

Baca Juga:
Ini Gaun Tembus Pandang Milik Paris Hilton
Paris Hilton Anggap Lindsay Lohan Sudah Mati
Paris Hilton Berencana Kembalikan Lindsay Lohan ke Penjara
Nekat Temui Paris Hilton, Pria Ini Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.