Sukses

Bintang X-Men Ini Mengaku Lesbian

Ellen Page, aktris yang berperan sebagai Kitty Pryde dalam X-Men: The last Stand ini membuat pengakuan yang mengejutkan para fansnya.

Ellen Page, aktris yang berperan sebagai Kitty Pryde dalam X-Men: The last Stand ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Wanita 26 tahun ini datang ke Bally's Hotel dan Casino di Las Vegas, Nevada dan berkata dalam sebuah pidato bahwa dirinya seorang penyuka sesama jenis.

"Aku di sini hari ini karena aku seorang lesbian," tukas Ellen diktutip Hollywoodlife Reporter, Senin (17/2/2014).  

"Mungkin dengan tindakanku hari ini aku bisa membuat perbedaan. Membantu orang lain sehingga lebih mudah dan lebih mempunyai harapan. Terlepas dari itu, bagiku ini adalah kewajiban pribadi dan tanggung jawab sosial," lanjutnya di konferensi yang juga mempromosikan kesejahteraan pemuda lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT) itu.

Ellen juga mengatakan jika dirinya sangat lelah karena selama ini telah berbohong dan bersembunyi dari dirinya sendiri. "Kesehatan pikiran, jiwa, dan mentalku sangat menderita. Hari ini aku berdiri di sini dengan kalian semua dan seluruh luka batin," katanya lagi.

Aktris yang juga pernah membintangi beberapa film seperti The Stone Angle, Juno, dan Inception tersebut juga menuturkan bahwa dirinya menyadari segala tindakannya ini akan berpengaruh untuk kariernya di industri film Hollywood, namun semua itu juga demi kebaikannya.

Setelah berpidato, Ellen mengucapkan terima kasih pada semua orang atas dukungannya. "Terima kasih @HRC dan semua orang untuk semua cinta dan dukungan," tulisnya diakun Twitter.(Ppt/Feb)

Baca Juga:
Ellen Page Ditarik Sebagai Kitty Pryde Lagi di Sekuel X-Men
Tahun Ini, Ellen Page Siap Jadi Sutradara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.