Sukses

Pemeran Batman Klasik Diminta Kembali ke Beetlejuice 2

Michael Keaton dan Tim Burton dikabarkan sudah bertukar email untuk membahas lebih lanjut perihal proyek Beetlejuice 2.

Film Beetlejuice rilisan 1988 silam yang dimainkan oleh Michael Keaton, kini sedang dipersiapkan sekuelnya untuk segera diproduksi. Sutradara Tim Burton pun juga berniat untuk kembali menggandeng aktor Batman klasik (Batman dan Batman Returns) era 1980an itu sebagai Beetlejuice.

Michael Keaton dan Tim Burton dikabarkan sudah bertukar email untuk membahas lebih lanjut perihal kembalinya mereka demi bisa bekerjasama menghidupkan sosok hantu berbaju garis-garis dengan bentuk lucu itu.

Mereka juga dikabarkan sudah berbicara dengan penulis naskah film demi keberlangsungan Beetlejuice 2. "Saya sudah berkirim email dengan Tim beberapa kali, berbicara dengan penulis beberapa kali, tapi semuanya benar-benar baru pendahuluan," ujar Michael Keaton seperti dikutip dari MTV News.

Dilanjutkan oleh Michael, "Saya selalu mengatakan kalau itu adalah satu hal yang ingin saya lakukan lagi, saya pernah melakukannya. Tapi itu yang dibutuhkan keterlibatan Tim melalui beberapa cara atau yang lainnya. Sekarang ia sepertinya terlibat."

Penulis Dark Shadow, Seth Grahame-Smith didaulat sebagai penggarap utama naskah Beetlejuice 2. Alur cerita yang masih misterius, membuat beberapa pihak berspekulasi bahwa proyek tersebut merupakan sebuah remake atau reboot. Akan tetapi, dugaan tersebut dibantah oleh Seth.

"Ini benar-benar sebuah sekuel dengan Michael Keaton sebagai karakter sesuai judul filmnya, Beetlejuice. Filmnya akan berkisah 26 atau 27 tahun kemudian," ungkapnya kepada Collider seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Aktris Winona Ryder yang terlibat dalam film pertama, dikabarkan hendak kembali bermain di film Beetlejuice 2. Winona yang sudah berusia 42 tahun akan meneruskan peran gadis remaja Lydia Deetz setelah sang karakter menjadi dewasa. Kabar perilisan Beetlejuice 2 masih menunggu pengumuman selanjutnya dari sutradara Tim Burton.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini