Sukses

Indra Bekti Bantu Istri Melahirkan Via Telepon

Meski berada di Singapura, Indra Bekti tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya saat ang istri, Adilla Jelita sedang melahirkan.

Indra Bekti tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai suami kala sang istri, Adilla Jelita melahirkan anak keduanya pada Jumat (14/2/2014) malam. Meski berada di Singapura, Indra tetap membantu Adilla saat proses persalinan berlangsung.

"Sebenernya aku nggak bisa nemenin (istri melahirkan) karena harus bekerja di Singapura. Jadi aku nggak lihat proses sesungguhnya," ucap Indra saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu (15/2/2014).

"Saya pun memantau terus, telepon Adilla dari Singapura sampai akhirnya anak saya lahir dan diadzanin oleh ayahnya Dilla," ungkap presenter 'Ceriwis' ini.

Indra sebenarnya memiliki niatan untuk menemani sang istri sampai proses persalinan anak keduanya yang diberi nama Amabell Eleanor itu rampung. Namun, karena terkendala jadwal pekerjaan, niatan itupun urung terlaksana.

"Dilla masuk rumah sakit itu jam delapan malem tanggal 13 Februari, kemudian langsung diinduksi. Karena mau rencana lahir jam dua dini hari. Ternyata waktunya meleset, sampai saatnya aku pergi ke Singapura, Dilla belum lahiran juga," jelas Indra Bekti.(Gie/Feb)

Baca juga: Indra Bekti Dikaruniai Anak Kedua saat Valentine's Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini