Sukses

Gaet Indro Warkop, 'Crush' Cherrybelle Jadi Film Komedi

Banyak yang menduga jika film Crush dari Cherrybelle, merupakan film musikal. Tapi tunggu dulu, sang sutradara, Rizal Mantovani menampiknya. Bahkan, menurut Rizal, film yang rencananya akan dirilis pada 10 April 2014 itu akan menyajikan unsur komedi yang lebih kental.

"Aku nggak bisa bilang ini musikal, ini ada musikalnya tapi tidak banyak. Karena labelnya kan berat ya kalau musikal. Ini ada dua scene yang ada dance, mereka (Cherrybelle) lebih ke dance daripada nyanyi," ungkap Rizal Mantovani di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Rupanya, Rizal punya resep rahasia mengapa filmnya ini akan lebih menunjukkan nuansa komedi. Sutradara film 5cm itu menghadirkan komedia senior Indro Warkop di film Crush tersebut.

"Cerita inspiratif yang dibesut dengan komedi, bahkan komedinya lebih banyak ya. Soalnya kita ada Om Indro Warkop, waktu ketemu Chibi wah itu ketawanya langsung pecah," ucapnya.

Selain itu, Rizal juga mengajak beberapa artis lain untuk terlibat. Bahkan, dia menggaet presenter asal Filipina untuk diajak bermain satu layar dengan Cherrybelle.

"Kita ada Deva Mahenra, Yuanita Christiani, Om Indro Warkop, dan Farhan. Terus ada pemain bule yang kita sendiri menemukannya di sana. Dia presenter asal Filipina namanya Makahaela. Kita lihat dia sangat berpotensi," tuntasnya. (Adt)