Sukses

Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

Perhatian masyarakat terhadap pemberitaan tentang Ustad Hariri tak cuma menyoal insiden dirinya menindih kepala seorang soundman bernama Entis Sutisna. Masyarakat juga dibuat terhenyak dengan pengakuan seorang artis yang menyebut Ustad Hariri sebagai ustad yang getol mengajak perempuan cantik menikah siri.

Saat dikonfirmasi seputar hal tersebut, ustad yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron Sampean Muslim itu menjawab dengan tenang. Menurut dia, hal-hal buruk yang disampaikan orang lain tentang dirinya tak sepenuhnya benar.

"Insya Allah nggak (benar) ya," ucap Ustad Hariri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014) malam.

Pendakwah yang punya nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan itu menyadari jika posisinya saat ini bisa dimanfaatkan oleh orang lain yang berniat untuk menjatuhkan dirinya. Tak cuma soal pengakuan miring, Ustad Hariri juga kabarnya mendapat banyak ancaman teror. Benarkah?

"Mungkin. Katanya sih ada (teror)," ungkapnya.

Ustad Hariri berupaya untuk tak memperpanjang kisruh insiden menindih kepala Entis Sutisna. Ia mengharapkan masyarakat mau untuk memaafkan tindakannya yang dinilai salah dan tak sesuai dengan ketentuan ajaran Islam.

"Saya minta maaf kepada semuanya, Kang Entis dan masyarakat. Tolong dukung saya dengan doa, doakan saya agar lebih baik lagi," harap dia.(Mer)


Baca juga:

Tindih Kepala Soundman, Ustad Hariri : Saya Sayang Sama Dia
Ustad Hariri: Saya Bukan Malaikat, Nabi atau Rasul
Bukan Kali Ini Saja Ustad Hariri Murka dengan Petugas Soundman
Korban Ustad Hariri: Dia Maksa Terus Supaya Saya Minta Maaf
Kang Entis Dipaksa Minta Maaf kepada Ustad Hariri
Kang Entis Dipaksa Minta Maaf Kepada Ustad Hariri
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri