Sukses

Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun

Dakota Johnson, model dan aktris cantik ini mengaku bahwa ia tak segan melakukan apapun demi film yang dibintanginya selama ini. Sebut saja The Social Network, 21 Jump Street, Beastly, dan juga TV series Ben and Kate. Bahkan wanita 24 tahun ini juga tak malu melakukan adegan seks dan membuatnya mirip dengan kenyataan.

"Aku sama sekali tidak punya masalah (untuk melakukan adegan seks). Rahasianya adalah aku tidak punya malu," tukasnya kepada Elle Magazine, Jumat (6/2/2014).

Hal itu dikemukaannya terkait film terbarunya yang akan segera rilis pada 13 Februari 2015. Dalam 50 Shades of Grey, Dakota yang berperan sebagai Anastasia Steele beradegan seks dengan Jamie Dornan bermain menjadi Christian Grey. 

Namun ketika membaca naskah film yang disutradarai Sam Taylor-Wood dan ditulis oleh E.L James tersebut Dakota lebih tertarik pada cara mereka yang menjatuhkan pasangannya secara emosional ketimbang sekedar hanya beradegan seks saja.

Namun begitu, film ini direncanakan tak akan berjalan sevulgar novelnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Michael de Luca selaku produser film.  50 Shades of Grey akan lebih menyoroti hubungan karakter Christian Grey dengan Anastasia Steele [baca: Adegan Vulgar 50 Shades of Grey Hilang?].(Mer)