Sukses

Pemeran Gordon The Dark Knight Ditarik ke Star Wars Episode VII

Gary Oldman mengaku bahwa ia dihampiri oleh J.J. Abrams untuk memainkan salah satu peran di dalam Star Wars Episode VII.

Bintang The Dark Knight Gary Oldman baru saja dilirik untuk terlibat dalam Star Wars Episode VII. Kabar tersebut datang langsung dari sang aktor yang juga bermain dalam RoboCop dan Dawn of the Planet of the Apes itu.

Saat diwawancarai pihak Sky Movies sambil mempromosikan RoboCop, Gary mengaku bahwa ia baru saja dihampiri oleh sutradara J.J. Abrams untuk bisa memainkan salah satu peran di dalam Star Wars Episode VII.

"Mereka sudah memanggil saya. Anda tahu, saya merasa sinis saat ini. Saya akan mempercayainya ketika sudah berada di atas pesawat untuk pulang. Perjanjiannya belum selesai, tapi ya, mereka menawarkannya," ungkap aktor berusia 55 tahun itu.

Gary juga menyebutkan beberapa franchise film bernuansa fiksi dan fantasi yang sudah pernah diselaminya, yaitu Planet of the Apes, Harry Potter, dan Batman. Sehingga jika ia jadi terlibat, bukanlah hal yang asing baginya saat terjun ke dalam film Star Wars.

Beberapa tahun lalu, Gary sempat nyaris terlibat dalam Star Wars Episode III: Revenge of the Sith untuk mengisi suara karakter General Grievous. Namun, ia membatalkannya karena menghindari pelanggaran terhadap persatuan Screen Actors Guild, karena film tersebut dibuat tanpa ada satu pun anggota yang terlibat.

Star Wars: Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru para kaum Jedi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini