Sukses

Peri Wanita The Hobbit Bantu Aksi Superhero Ant-Man

Elf bernama Tauriel di The Hobbit: The Desolation of Smaug akan muncul dalam film superhero baru Marvel, Ant-Man.

Daftar pemain film superhero Ant-Man kini semakin bertambah. Aktris Evangeline Lilly yang terakhir kali muncul sebagai elf bernama Tauriel di The Hobbit: The Desolation of Smaug, kini didaulat sebagai tokoh wanita utama film garapan Marvel Studios tersebut.

Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Evangeline yang juga membintangi serial Lost itu, kini masih dalam tahap negosiasi dengan pihak Marvel Studios. Nantinya, ia akan mendampingi tokoh yang dimainkan Paul Rudd dan Michael Douglas.

Belum ada kabar mengenai nama karakter yang dimainkan Evangeline nantinya. Akan tetapi, ada sebuah rumor yang menyatakan bahwa ia akan menjadi putra dari karakter Hank Pym sekaligus kekasih tokoh utamanya, Scott Lang. Namun, banyak fans yang berharap bahwa ia akan menjadi karakter komik bernama Wasp.

Paul Rudd akan memegang tokoh utama film sebagai Scott Lang, sementara Michael Douglas memerankan Hank Pym. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Bryce Dallas Howard dan Rashida Jones juga akan dilibatkan.

Evangeline Lilly akan kembali tampil di layar lebar sebagai Tauriel dalam bagian akhir dari trilogi adaptasi J.R.R. Tolkien, The Hobbit: There and Back Again di akhir tahun ini.

Ant-Man sendiri bakal tayang setelah dirilisnya The Avengers: Age of Ultron, yaitu 31 Juli 2015. Film arahan Edgar Wright ini, akan menjadi pembuka tahap ketiga bagi judul-judul baru lain yang bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama 'The Avengers 3'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.