Sukses

Iis Dahlia Nyanyikan Lagu Dangdut Pertama Ciptaan Melly Goeslaw

Iis Dahlia diberi kepercayaan Melly Goeslaw membawakan lagu dangdut ciptaannya yang pertama.

Melly Goeslaw selama ini dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu dengan genre pop. Namun kali ini, Melly mencoba membuat lagu yang keluar jalur amannya dengan menciptakan lagu dangdut berjudul Jomblo Senior.

Karena bersahabat dekat dengan Iis Dahlia, istri Anto Hoed itu pun memberikan lagu dangdut perdananya untuk pelantun Payung Hitam tersebut. Namun konsekuensinya, Iis dituntut harus membuat lagu tersebut booming.

"Dia (Melly) bilang, ini lagu dangdut pertama gue dan loe yang nyanyiin harus jadi hits," ucap Iis Dahlia saat ditemui di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Menurut Iis Dahlia, lagu yang diciptakan Melly Goeslaw memiliki keistimewaan. Karena biasanya ia selama ini dikenal membawakan lagu yang serius. Namun untuk lagu Jomblo Senior, Iis membakan lagu jenaka.

"Gue kan suka nyanyiin lagu serius, kalau ini kan lagunya jenaka. Orang kan menyangka kalau Melly bikin lagu pasti serius. Ternyata, dia bikin lagu dangdut alay. Justru itu istimewanya," ujar pedangdut yang identik dengan kumis tipisnya.

Pelantun Cinta Yang Ternoda itu punberharap agar single terbarunya ini bisa diterima oleh pencinta musik dangdut Tanah Air. "Mudah-mudahan lagu dangdut pertmanya Melly Goeslow bisa jadi hits di tahun ini dan aku pengin semua orang bisa menyanyikan lagu ini," harapnya. (fei)

Baca juga:
Dewi Perssik Anggap Mahkamah Agung Cari Sensasi
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini