Sukses

Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Tangisan Keluarga Pecah

Melly Goeslaw mengucapkan selamat jalan untuk sang adik tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Melly Goeslaw, adiknya yang bernama Shanty Yuliet Goeslaw telah meninggal dunia. Kabar menyedihkan ini disampaikan oleh sang musikus pada Senin (18/3/2024) malam.

Melalui akun media sosialnya, istri Anto Hoed ini mengucapkan selamat jalan untuk sang adik tercinta. Dia juga mendoakan dan yakin suatu saat nanti mereka akan kembali berjumpa.

"Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw ( Uli Goeslaw , bahagialah disana. Nona manis nona ambon udah gak usah susah2 lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya," tulis Melly Goeslaw.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video saat sedang berkunjung ke rumah duka tempat sang adik disemayamkan. Melly yang mengenakan gamis serbahitam tampak memeluk sanak keluarga sambil menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk di Samping Peti Jenazah

Setelahnya, dia melihat jenazah adiknya yang sudah dibaringkan di peti jenazah. Pelantun lagu "Denting" ini juga mencoba menenangkan keluarga yang diliputi kesedihan mendalam.

Saat suasana hatinya sudah sedikit lebih tenang, dia duduk di sisi peti jenazah sang adik sambil mengusap-usap tangannya. Artis berusia 50 tahun ini terlihat begitu kehilangan.

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Di kolom komentar, sahabat selebritas juga mengucapkan belasungkawa dan mendoakan kepergian adik Melly Goeslaw.

"RIP , smoga teh melly sekeluarga di berikan kekuatan," ujar Acha Septriasa.

"Turut berduka sedalam2nya teh Melly.. Rest in Peace," kata Ririz Riza.

"Melly dan Anto, turut berduka yg terdalam. Semoga adinda tercinta pergi dengan penuh kedamaian. Kirim doa dari jauh," tambah Mira Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini