Sukses

Nasib The Hunger Games Tanpa Philip Seymour Hoffman

Meninggalnya Philip Seymour Hoffman secara tak langsung turut membuat para penggemar franchise 'The Hunger Games' ketar-ketir.

Meninggalnya Philip Seymour Hoffman secara tidak langsung membuat para penggemar franchise 'The Hunger Games' ketar-ketir. Pasalnya, turut terlibat lewat perannya sebagai Plutarch Heavensbee di dua film terdahulu, Hoffman dipastikan masih harus syuting untuk dua sekuel lagi yang direncanakan tayang pada November 2014 dan November 2015 mendatang.

Beruntung, sebelum dirinya tewas akibat overdosis, aktor yang seharusnya merayakan ulang tahun ke-46 pada 23 Juli mendatang ini sudah merampungkan adegan hingga 90% lebih.

Alhasil, walaupun tercatat masih memiliki hutang beberapa adegan, hal itu dinilai Lionsgate Pictures tak akan terlalu berpengaruh pada kelanjutan film maupun jadwal rilisnya.

Dikutip dari harian TMZ pada beberapa waktu lalu, Hoffman sendiri memang sudah memiliki ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang sejak dua dekade terakhir. Meski kala itu dirinya berhasil melepaskan diri dari kecanduannya, Hoffman pun kembali terjerat ke dalam lingkaran itu hingga harus mengobati diri di pusat rehabilitasi.

Sayangnya, tak lama setelah meninggalkan balai pengobatan tersebut, Hoffman malah ditemukan tewas dengan sebuah jarum suntik serta delapan glassine -tas kosong yang biasanya berisikan heroin- di apartemennya.(Feb)

Baca juga:
Philip Seymour Hoffman dan Film-film Besarnya
Jenazah Philip Seymour Hoffman Akan Segera Diotopsi
Pasangan Menjerit-jerit Dengar Kabar Kematian Philip Seymour
Philip Seymour Hoffman Tutup Usia Karena Overdosis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.