Sukses

Lihat Wajah Kim Kardashian Jika Tak Jadi Artis Tenar

Apa jadinya jika Rihanna, Kim Kardashian bukan seorang selebriti terkenal? Simak kemungkinannya di sini.

Publik mengenal Kim Kardashian sebagai sosok cantik dengan segala misterinya. Kim menampik tuduhan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya. Ia membenarkan bahwa itu adalah anugerah alami yang didapatnya sejak lahir, produk kecantikan mahal, dan juga tim make-up artis yang handal.

Namun inilah penampakan Kim seandainya ia bukan sosialita yang bergelimang harta. Apakah Anda mengenalinya sekarang? Sebuah perusahaan berbasis desainer yang beralamat di www.vouchercodespro.co.uk membuat wajah publik figur tersebut menjadi sesuatu yang lain dari yang biasanya tampil di televisi. Dikutip Dailymail, Rabu (28/1/2014), Tim desainer memilih gambar-gambar para artis Hollywood  yang dipercaya telah meraih kesuksesan besar seperti Rihanna, Sharon Osbourne, Tom Cruise, dan Nicholas Cage.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Rihanna
Foto Rihanna misalnya, dengan rambut merah potongan pendek. wajahnya pun berponi dan penuh make-up. Sementara hasil foto tim desainer tampak wajah Rihanna dengan rambut hitamnya yang dikuncir, sehingga wajahnya terlihat sangat lebar di bagian jidatnya. Telinga sebelah kanannya pun ditindik. Apa Anda mengenalinya sekarang?
3 dari 5 halaman


Sharon Osbourne
Sharon mengakui jika dirinya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang cantik dan tidak berkerut. Rambutnya pun dicat warna merah dan mengembang. Lalu bagaimana wajahnya jika ia benar-benar menjalani usia 61 tanpa operasi dan botox? Sharon akan berwajah berkerut di mata hidung dan sekitar mulutnya. Rambutnya juga akan berwarna abu-abu dan tidak mengembang.
4 dari 5 halaman


Tom Cruise
Wajah Tom Cruise yang tampan menjadi sosok pria tua dengan janggut berwarna putih dan gigi kuning yang sudah patah sebagian. Rambutnya pun dibuat dengan efek semburat abu-abu sehingga kelihatan tua.
5 dari 5 halaman


Nicholas Cage
Foto Nicholas Cage juga menjadi salah satu objek yang direkayasa.  Pemain Ghost Rider ini sekejap disulap jadi botak. Wajahnya juga dipenuhi janggut. Pria 50 tahun ini mengenakan kaus putih dengan jaket hitam beludru. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.