Sukses

7000 Fans Perjuangkan Nasib Dracula

Keputusan stasiun televisi NBC untuk menunda musim kedua Dracula tampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi para penggemarnya.

Keputusan stasiun televisi NBC untuk menunda musim kedua Dracula tampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi para penggemarnya. Tak ingin serial favoritenya dihentikan akibat rating yang tak begitu bagus, 7000 orang dikabarkan nekat membuat petisi yang isinya meminta agar serial Dracula dilanjutkan.

Menurut mereka, meski tak mampu menghasilkan rating fantastis seperti di episode pertamanya, jumlah para penontonnya dipastikan kembali berkembang setelah memasuki episode kesembilan.

Karena itu, lewat petisi yang dibuat pada 14 Januari 2014 lalu, mereka pun mencoba meyakinkan NBC jika serial ini mampu mendapatkan kejayaannya di musim kedua nanti.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui tanggapan dari NBC mengenai petisi tersebut.

Mengambil legenda vampire klasik sebagai unggulannya, serial Dracula karya Cole Haddon ini hadir membawa nuansa baru dari legenda mahluk penghisap darah ciptaan Bram Stoker dengan kehadiran Van Helsing sebagai sahabat.

Hebatnya, berbeda dengan apa yang pernah dihadirkan di karya-karya pendahulunya, Dracula versi NBC ini lebih menyoroti masa muda Sang Dracula yang penuh dengan lika-liku. Tak hanya itu, di serial ini, akan diceritakan pula bagaimana Dracula bisa berjalan di bawah sinar matahari.(Feb)

Baca juga:
`Persahabatan Van Helsing dan Dracula` Resmi Berakhir
Rating Menurun, Dracula Terancam Dihentikan
Gaji Dracula Ditahan Sampai Akhir Musim
Grimm Lebih Disukai Ketimbang Dracula
Grimm Vs Dracula, Lebih Suka Mana?
Di Penny Dreadful, Sam Mendes Akan Satukan Frankeistein dan Dracula

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini