Sukses

Tak Dapat Nominasi, Miley Cyrus Absen di Grammy Awards 2014

Tak menghadiri acara musik bergengsi Grammy Awards, Miley Cyrus justru menghabiskan malam dengan membuat video dirinya sedang bermain gitar.

Setelah album barunya bertajuk Bangerz milik Miley Cyrus gagal masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2014, Miley tampaknya tak ingin menghadiri acara bergengsi itu pada akhir minggu lalu. Lalu apa yang dilakukan pelantun We Can't Stop dan Wrecking Ball ini?

Laman Huffingtonpost.com, Selasa (28/1/2014), menyebutkan bahwa Miley Cyrus menghabiskan malam ketika pesta Grammy Awards 2014 berlangsung dengan bermain Guitar Hero di sebuah kamar. Rupanya ia juga  merekam videonya dan mengunggah di Instagram dengan caption `video of tonights performance`.



Tak cukup, ia juga mengunggah fotonya yang sedang tiduran bersama gitar di sampingnya dan kembali memamerkannya di Twitter dengan caption `photo from my perfomance this evening`. Miley dengan rambut pirangnya memakai baju garis-garis dan berbaring di kasur.

Miley memang hadir di acara pre-Grammy party di Beverly Hilton sebelumnya, namun ia tak lagi kelihatan di Staples Center, Los Angeles. Mungkinkah mantan tunangan Liam Hemsworth ini kecewa karena tidak satupun lagunya yang masuk nominasi Grammy? Atau mungkin ia memang tidak ingin muncul ke acara tersebut.(Mer)

Baca Juga:
Serunya Pink Main Akrobat di Panggung Grammy Awards 2014
Berikut Daftar Pemenang Grammy Awards 2014
Kibasan Rambut Taylor Swift Semarakkan Grammy Awards 2014
Agnes Monica Kembali Tampil Seksi di Pemanasan Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini