Sukses

Serunya Pink Main Akrobat di Panggung Grammy Awards 2014

Kehadiran Pink yang juga ikut memeriahkan malam penghargaan Grammy Awards 2014, tak kalah spektakuler dalam pertunjukkannya.

Kehadiran Pink yang juga ikut memeriahkan malam penghargaan Grammy Awards 2014, tak kalah spektakuler dalam pertunjukkannya. Ibu satu anak ini menyuguhkan aksi panggung yang tidak biasa dinikmati para penonton. Pink nekat berakrobat menggunakan tali-tali yang melilit tubuhnya.

Dalam laman Dailymail, Senin (27/1/2014), Pink yang membawakan dua lagu andalannya Try dan Give Me A Reason, membuat sebagaian besar kepala penonton di Los Angeles Staples Center mendongak ke arahnya. Pasalnya wanita itu begitu lincah menari sambil menyanyi di atas tali tambang berwarna hitam.



Malam itu Pink mengenakan baju berenda dengan model swimsuit berelengan panjang. Dengan kaki telanjang, wanita bernama asli Alecia Beth Moore ini tak takut dirinya terpeleset atau jatuh.

Pink juga membuat videoklip dengan olah tubuh seperti itu untuk single Try yaitu menari sambil memerankan karakter. Pink juga menunjukkan gayanya saat kaki dan kepalanya berada di ujung tali tanpa tangannya berpegangan. Tubuhnya memang sangat lentur dan terlatih.



Bahkan Pink juga sempat menyapa penonton dengan atraksi bungee jumping. Kakinya diikat dan tubuhnya dibiarkan menjuntai ke bawah. Para penonton yang menyaksikan aksi ini tak membuang waktu untuk mengeluarkan kamera dan gadget mereka untuk mengabadikan momen tersebut.(Ppt/Mer) 






Baca juga:
Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014
Adele Taklukkan Coldplay dengan Skyfall di Grammy Awards 2014
Pasangan Selebritis Matching di Grammy Awards 2014
Madonna Tampil Kompak dengan Anak di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.