Sukses

Pasangan Selebritis <i>Matching</i> di Grammy Awards 2014

Dalam acara Grammy Awards 2014 beberapa selebritis yang hadir bersama pasangan, mereka tampil kompak.

Hadir dalam suatu acara dengan pasangan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi selebritis Hollywood. Dalam acara Grammy Awards 2014 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, ini ada beberapa dari mereka yang tampil kompak atau matching. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Beyonce dan Jay Z

Pasangan Hollywood yang satu ini tampaknya sangat bersinar di malam Grammy Awards, Minggu (26/1/2014). Selain penampilan spektakuler keduanya dalam duet Drunk In Love, Beyonce juga memukau dengan penampilannya yang elegan. Gaun putih tembus pandang bercorak bunga-bunga menjadi pilihan Bey --sapaan akrab Beyonce--. Tamu undangan yang lain pun tak kuasa menahan kagumnya. Sedangkan, Jay Z dengan tuxedo hitamnya terlihat sangat gagah ketika naik ke atas panggung dan menerima penghargaan sebagai  Best/Rap Sung Collaboration untuk single Holy Grail bersama Justin Timberlake.  
3 dari 6 halaman


Wiz Khalifa dan Amber Rose

Pasangan matching lainnya adalah Wiz Khalifa dan Amber Rose. Mereka memang selalu tampil kompak dan mesra. Meskipun berbeda warna kulit, Wiz dan Amber tampak sangat mesra mengenakan warna hitam dan emas. Wiz dengan gaya khas rambut gimbal dan aksesoris serba hitam sedangkan Amber Rose mengenakan gaun berwarna emas dengan potongan rendah. Namun tak meninggalkan gaya rapper, Amber tetap pada penampilannya yang pelontos.
4 dari 6 halaman


Katy Perry dan David

Meski Katy Perry tidak tampil dengan kekasihnya John Mayer saat menghadiri Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, wanita itu tetap saja berpenampilan memukau. Lantas dengan siapa Katy kali ini tampil matching?

Pelantun Roar tersebut membawa adik laki-lakinya, David. Meskipun begitu keduanya tampak sangat kompak. Sesekali mereka berpose dengan tampang lucu. Katy mengenakan gaun putih tembus pandang dengan corak tangga lagu di seluruh bagian roknya sedangkan David mengenakan jas hitam.
5 dari 6 halaman


Alicia Keys dan Swizz Beatz

Sepertinya Alicia Keys dan suaminya, Swizz Beatz, datang ke Grammy Awards 2014 dengan perasaan bahagia yang mendalam. Pasalnya semenjak datang dan menuju red carpet, Alicia dan Swizz tak bisa berhenti tersenyum. Baik kepada pasangan maupun ketika melihat kamera. Dengan balutan jas abu-abu dan gaun biru panjang, pasangan ini seperti sedang kasmaran. Bahkan karena seringnya tertawa Swizz terkadang tak fokus ke arah kamera.
6 dari 6 halaman


Sean Lennon dan Yoko Ono

Sean Lenon dan Yoko Ono bukanlah pasangan, mereka adalah ibu dan anak. Sean menemani sang ibu datang ke acara itu menggantikan mendiang ayahnya John Lennon. Mereka pun tampak sangat kompak. Sean dan Yoko mengenakan beaver --jenis headgear atau topi-- yang sama, berwarna hitam. Mereka juga mengenakan kacamata hitam dan setelan jas dengan warna gelap.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini