Sukses

Ini Keinginan Kristen Stewart Sebelum Meninggal

Kristen Stewart ingin memotong rambutnya kemudian membuat tato sebelum rambutnya tumbuh kembali.

Kristen Stewart, aktris cantik yang memerankan tokoh Bella Swan di film The Twilight Saga ternyata memiliki keinginan yang nyeleneh sebelum ia meninggal.

Seperti yang dikutip dari Hollywoodlife, Jumat (24/1/2014), keinginan nyeleneh Kristen Stewart sebelum meninggal ini adalah ia ingin mencukur rambutnya kemudian mentato pada bagian kepalanya.

"Kalau tidak menjadi aktor, aku pasti akan melakukan sesuatu dengan rambutku," ucapnya. "Aku akan memotong dan mewarnainya lagi. Aku juga ingin potongan rambut cowok, bukan yang versi cantik tapi seperti milik James Dean."

"Lalu, aku pasti akan mencukur rambutku sebelum meninggal. Aku akan mentato kepalaku sebelum rambutku tumbuh kembali," lanjutnya. "Aku masih belum tahu sebelah mana, mungkin di sekitar bawah bagian belakang. Masih belum tahu tato apa yang kuinginkan, aku masih berpikir."

Aktris berusia 23 tahun ini tidak peduli dengan tanggapan orang tentang imejnya. Bagi Kristen, kekhawatiran hanya akan menghalanginya dalam mengekspresikan seni.

"Selama aku yakin dengan pilihan kreativitasku, orang-orang bisa punya imej atau persepsi apapun tentangku," tegasnya. "Kau tidak boleh mengkhawatirkannya. Atau kau tidak akan bisa melakukan hal yang benar-benar kau inginkan untuk dirimu sendiri." (Ars)


Baca juga:

Demi Akting, Kristen Stewart Berlatih Bersama Angkatan Laut
Kristen Stewart Marah Lagi Pada Robert Pattinson
Jadi Model Parfum, Robert Pattinson Jadi Rajin Mandi
Pergi Diam-diam, Kristen Stewart Temui Robert Pattison?
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bertemu di Paris Boxing Day?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini