Sukses

Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang

Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta-Bandung kembali memakan korban. Kali ini, giliran musisi Ikang Fawzi yang mengalaminya.

Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta-Bandung kembali memakan korban. Kali ini, giliran musisi Ikang Fawzi yang mengalami musibah kecelakaan.

Kabar kecelakaan ini tersiar di milis wartawan sejak Kamis (23/1/2014) siang. Diduga, kecelakaan terjadi karena sopir yang membawa Ikang ngantuk saat mengemudi.

"Maaf teman-teman barusan ibu Haque mengabarkan bahwa Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Cipularang karena Jojo (asisten pribadi/sopirnya) ngantuk dan sekarang Ikang dirawat di RS Thamrin Purwakarta," tulis pemberitahuan dalam milis tersebut.

Sementara itu, dihubungi via telepon, Ikang mengakui dirinya sehat-sehat saja meski mengalami beberapa luka di sekujur tubuhnya.

"Kondisi saya baik kok, ada luka tapi sudah ditangani tim rumah sakit," ungkap Ikang. Sayang, jaringan seluler yang buruk membuat komunikasi dengan pelantun Preman itu terputus.

Ikang Fawzi sempat dikenal sebagai penyanyi rock di era 80-an. Beberapa lagu yang dipopulerkannya: Selamat Malam, Preman, Randy & Cindy. Ikang juga dikenal sebagai bintang film. Banyak film Nasional yang dibintanginya, seperti Pengantin Remaja II, Tinggal Landas Buat Kekasih, Kulihat Cinta Di Matanya dan lain-lain. Pada 2012 silam, Ikang Fawzi juga bermain dalam film Negeri 5 Menara dan Malaikat Tanpa Sayap(Jul/Mer)

Baca:
Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini