Sukses

Anne Hathaway Bantah Hampir Tenggelam Saat Liburan di Hawaii

Anne Hathaway yang beberapa minggu lalu terlihat hampir tenggelam di laut saat berlibur ke Hawaii mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Seperti yang dilansir dari Thecelebritycafe baru-baru ini, Anne mengatakan bahwa berita mengenai dirinya hampir tenggelam tersebut salah.

"Aku baik-baik saja. Aku benar-benar menghargai perhatian dari semua orang," ujarnya dalam jumpa pers film "Song One" di Sundance Film Festival. "Tapi foto tersebut digunakan untuk berita yang salah. Cerita sebenarnya tidak semenarik itu."

Lebih lanjut, dirinya menceritakan perihal peristiwa tersebut. "Beritanya terlalu berlebihan. Aku hanya terjebak di arus yang kuat selama beberapa menit," lanjutnya. "Aku hanya ingin suamiku tahu ada sedikit masalah denganku. Tapi tiba-tiba awak media memberitakan aku hampir tenggelam."

Anne juga mengatakan ia ditolong oleh sang suami, Adam Shulman, bukan peselancar lokal. Namun aktris berusia 31 tahun ini tidak membahas lebih lanjut mengenai luka di kakinya yang ia dapatkan saat itu.

Sebelumnya, diberitakan saat tengah menikmati liburan bersama sang suami, Adam Shulman di Hawaii, Anne Hathaway hampir tewas tenggelam oleh pusaran air saat dirinya berenang di sekita pantai tersebut.

Ketika asyik menikmati air pantai, Anne tiba-tiba merasa ada sesuatu yang menariknya ke bawah. Menyadari bahwa dirinya tak bisa selamat, ia segera berteriak minta tolong karena saat itu suaminya tidak berenang bersamanya. (Ars)


Baca juga:

Liburan, Anne Hathaway Hampir Tenggelam di Hawai
Ubah Warna Rambut, Anne Hathaway Tampil Memukau
Anne Hathaway Reuni dengan Christopher Nolan di Insterstellar
North West Akan Pakai Ini Dipernikahan Kim Kardashian-Kanye West?
Tujuh Tahun Menikah, Amy Lee Hamil Anak Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.