Sukses

Vino Bastian Jajal Jadi Produser Film

Vino Bastian terlibat dalam penggarapan film Tabula Rasa yang akan memulai syutingnya pada 26 Januari 2014.

Vino Bastian terlibat dalam penggarapan film Tabula Rasa yang akan memulai syutingnya pada 26 Januari 2014. Tapi kali ini dia tak berakting, melainkan duduk di kursi Associate Producer.

"Ini film pertama saya, di mana saya berada di balik layar jadi produser. Kerjaan apa saja yang menyangkut produksi film mulai dari cerita film, pemain, pokoknya semuanya," kata Vino ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).

Bagi Vino, menjadi produser bisa dibilang proses untuk menambah ilmu di bidang perfilman. Dia tak ingin pengalamannya hanya sebatas menjadi aktor saja.

"Ini suatu kesempatan baik, saya menularkan kepada teman-teman lain. Kalau kita ingin berkarya nggak harus di depan layar, tapi di belakang layar. Jadi nggak hanya bermain di zona nyaman saja," jelas Vino.

Sejauh ini, tugas Vino sebagai produser di film Tabula Rasa sudah berjalan. Kebanyakan, suami Marsha Timothy ini mengurusi persoalan sponsor. "Awalnya belajar dulu jadi produser, sampai dikasih bukunya," ucapnya.

Adapun Tabula Rasa merupakan film dengan genre drama keluarga. Film ini mengangkat cerita yang lain dari biasanya, yaitu kekayaan makanan dan masakan Indonesia. Para pemain yang mendukung film ini antara lain Dewi Irawan, Yayu Unru, Ramdan Setia, dan Jimmy Kobogau.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.