Sukses

Lady Gaga Menangis Lihat Gambarnya Sendiri

baru-baru ini Gaga menangis karena melihat fotonya sendiri yang terpampang di Louvre Art gallery.

Lady Gaga yang biasa tampil di depan publik dengan gaya yang nyentrik dan berbeda. Namun, baru-baru ini Gaga menangis karena melihat fotonya sendiri yang terpampang di Louvre Art gallery, Paris.

Laman CTV News, Selasa (22/1/2014) melaporkan pelantun Sex Dreams dan Applause tersebut juga melihat lukisan Mona Lisa milik Leonardo Da Vinci dan juga karya-karya pelukis terkenal yang lain. Ketika sampai pada lukisan dirinya karya seniman Bib Wilson, Gaga menjadi sangat terharu dan menangis.

"@BrandonVMaxwell dan aku menangis karena gambar Bob Wilson. Itu gambar aku di dinding museum," tulis Gaga di akun Twitter pribadinya.

Tangis bahagia kekasih Taylor Kinney ini juga dikatakan kepada Little Monsters--sebutan fans Lady Gaga-- ia mengatakan jika hari itu adalah hari yang akan selalu diingatnya menjadi momen yang spesial.

Penyanyi 27 tahun itu tampak sangat mencolok saat hadir di museum tersebut. Gaga memakai pakaian serba silver dengan kepangan rambut besar yang juga berwarna perak.

Untuk sepatu andalan, Gaga mengenakan model sky high. Sepatu tumit dengan hak setinggi lebih dari 10 cm ini saat ini memang menjadi salah satu trademarknya.(Ppt/Rul)

baca:

Sering Pakai Sky-High Heels, Kaki Lady Gaga Alami Abrasi
Taylor Kinney Ungkap Ukuran Cintanya Pada Lady Gaga
Karya Baru Lady Gaga Diramalkan Tak Laku
Pacar Lady Gaga Yakin Kisah Cintanya Tahan Lama


 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.