Sukses

Fachri Albar Sering Curhat kepada Ayah soal Renata Kusmanto

Ahmad Albar mengaku kalau putranya, Fachri Albar sering curhat kepadanya soal hubungannya dengan Renata Kusmanto.

Ada kabar yang menyebutkan kalau Fachri Albar dan model Renata kusmanto akan menikah tahun ini. Hal itu bisa menjadi kenyataan, mengingat akhir-akhir ini Fachri mulai terbuka seputar sosok Renata kepada sang ayah, Ahmad Albar.

"Kami saling mengisi. Artinya saya kasih dia masukan. Apa saja, pekerjaan ataupun hubungan. Dia sangat terbuka," kata Ahmad Albar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Dari sharing itu, Iyek, sapaan Ahmad Albar, melihat kalau hubungan putranya dengan Renata cukup serius. Ia pun berharap keduanya akan menikah di tahu ini.

"Artinya Renanta saya lihat kelihatannya cukup serius dengan Fachri. Fachri juga selalu membicarakan keseriusan dia," ujar Iyek.

"Tapi itu kembali ke Fachri ya, kita nggak bisa paksakan. Ya mudah-mudahan dapat jodoh yang langgeng. Kalau nggak jodoh mau bilang apa. Mereka berdua yang tahu," kata Iyek. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini