Sukses

Ibu Bradley Cooper Tak Restui Hubungan Serius Anaknya

Hubungan Bradley Cooper dengan Suki Watershouse tak mendapat restu dari sang ibu. Ia mengancam untuk tidak hadir di acara pernikahan mereka.

Bradley Cooper tampaknya sedang menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya. Pasalnya ibu Bradley, Gloria dikabarkan tidak menyetujui hubungannya dengan kekasihnya Suki Watershouse. Padahal Bradley dan Suki saling mencintai.

Mereka juga kabarnya akan segera merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Namun sang ibu mengancam untuk tidak menghadiri acara itu.

Bradley dan Suki memang belum menentukan tanggal tepat untuk pernikahan keduanya, namun mereka memang sebenarnya meminta izin kepada orangtua pemain American Hustle ini. Namun idenya itu mendapat tanggapan buruk dari ibu Bradley.

"Gloria berkata kepada Bradley, 'Baiklah kuharap kau merencanakan upacara pernikahan yang sederhana. Karena kau tahu? Aku tidak akan hadir saat itu," kata seorang sumber kepada National Enquirer baru-baru ini.

Mendengar perkataan wanita yang telah mengandungnya itu, pria 39 tahun ini syok. Bagaimana tidak, ia sangat mencintai Suki dan berencana menghabiskan sisa hidupnya bersama model Inggris tersebut sementara di sisi lain ia tentu juga sangat menyayangi Gloria, ibunya.

Namun sayangnya sampai saat ini, Bradley-Suki maupun Gloria belum memberikan keterangan lebih lanjut. (Ppt/Ars)

baca:

Nonton Bareng, Bradley Cooper Cuekin Pacar
6 Aktor Tampan ini Ternyata Payah Kalau Berciuman
Jennifer Lawrence: Ciuman Bradley Cooper Bikin Basah
Bradley Cooper Isi Suara Manusia Rakun di Superhero Marvel

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini